Naruto Konfirmasikan Rock Lee Memang Botak dan Memakai Wig

Rabu, 27 Juni 2018 - 16:30 WIB
Naruto Konfirmasikan Rock Lee Memang Botak dan Memakai Wig
Naruto Konfirmasikan Rock Lee Memang Botak dan Memakai Wig
A A A
TOKYO - Naruto mengungkapkan rahasia besar tentang sosok Rock Lee yang selama ini dikenal atas penampilannya yang khas dengan rambut hitam lurus berpotongan bob dan poni.

Kisah petualangan Naruto memang sudah berakhir. Tapi, franchise-nya masih tetap hidup dan latar belakang karakter-karakternya belum benar-benar terungkap sepenuhnya.

Salah satunya adalah Rock Lee. Tokoh ini adalah salah satu yang menjadi favorit banyak orang. Dia sosok yang energik dan sangat optimistis. Tapi, di balik itu, dia menyimpan rahasia besar.

Rahasia itu adalah Rock Lee ternyata botak. Yup, padahal selama ini, karakter ini selalu tampil dengan gaya rambut bob-nya yang begitu khas.
Naruto Konfirmasikan Rock Lee Memang Botak dan Memakai Wig

Rahasia tentang rambut Rock Lee itu diungkapkan penulis Naruto, Masashi Kishimoto di buku di balik layar untuk Boruto: Naruto the Movie.

“Rock Lee itu botak. Dia memakai wig (rambut palsu),” ungkap buku tersebut.

Menurut Kishimoto, tak semua orang tahu kondisi Rock Lee yang sebenarnya. Hanya ada dua orang yang tahu bahwa Rock Lee botak.

“Saya yakin yang tahu hanyalah Team Gai dan Metal,” ujar Kishimoto seperti dikutip ComicBook.com.

Di anime Boruto: Naruto Next Generation, fans bisa melihat Rock Lee bermain-main dengan rambut palsunya. Bagi mereka yang sudah menonton kisah Chunin Exam, mereka bisa melihat rambut palsu Rock Lee tertiup angin sehingga terlihat kepalanya yang botak. Di satu poin, Rock Lee harus memegang wig-nya agar tidak direbut. Tapi, adegan ini gampang terlewatkan kalau orang tidak tahu.

Tentu saja, kebotakan tidak berkaitan dengan kekuatan Rock Lee. Tidak hanya dia adalah salah satu karakter utama di franchise Naruto, tapi kemampuan taijutsunya tidak tertandingi. Energi mudanya sangatlah tinggi saat ini dan status kebotakannya kini membuatnya ada di satu tempat bersama para pahlawan botak lainnya seperti One-Punch Man dan Nappa.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4628 seconds (0.1#10.140)